28 September 2016

Jenjang Pada Kontes Ayam Pelung

Oleh : Admin HIPJAT


  1. Konkur : Merupakan media dan agenda resmi/tIdak resmi untuk menguji standar dan kualitas penampilan fisik kesehatan, ketangkasan dan keindahan suara ayam pelung secara kompetitif dan komprehensif sesuai dengan standar yang ditetapkan dilaksanakan di tingkat kelompok.
  2. Latihan Bernilai (Latber ) / Terbuka : Merupakan media dan agenda resmi untuk menguji standar dan kualitas penampilan fisik, kesehatan, ketangkasan dan keindahan suara ayam pelung secara kompetitif dan komprehensif sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dilaksanakan di tingkat kabupaten. Latihan bernilai (latber) terbuka dapat di ikuti oleh peserta dari luar Kabupaten dengan ketentuan undangan yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan HIPPAPI Jawa Tengah. Pemenang atau juara dari peringkat 1 (satu) sampai dengan peringkat 15 (lima belas) mendapat piagam penghargaan atau piala dan berhak mengikuti Kontes lokal / terbuka.    
  3. Kontes lokal/Terbuka : Merupakan media dan agenda resmi untuk menguji standar dan kualitas penampilan fisik, kesehatan, ketangkasan dan keindahan suara ayam pelung secara kompetitif dan komprehensif sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dilaksanakan di tingkat Provinsi Jawa Tengah.Kontes lokal terbuka dapat di ikuti oleh peserta dari luar Kabupaten dengan ketentuan undangan yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan HIPPAPI Jawa Tengah. Pemenang atau juara dari peringkat 1 (satu) sampai dengan peringkat 30 (tiga puluh) mendapatkan piagam penghargaan atau piala dan berhak mengikuti Kontes Regional / Besar.    
  4. Kontes Regional / Besar : Merupakan media dan agenda resmi untuk menguji standar dan kualitas penampilan fisik, kesehatan, ketangkasan dan keindahan suara ayam pelung secara kompetitif dan komprehensif sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dilaksanakan di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kontes Regional / Besar dapat di ikuti oleh peserta dari luar Provinsi  dengan ketentuan undangan yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan HIPPAPI Jawa Tengah. Pemenang atau juara dari peringkat 1 (satu) sampai dengan peringkat 50 (lima puluh) mendapatkan piagam penghargaan atau piala dan berhak mengikuti Kontes Nasional.    
  5. Kontes Nasional : Merupakan media dan agenda resmi untuk menguji standar dan kualitas penampilan fisik, kesehatan, ketangkasan dan keindahan suara ayam pelung secara kompetitif dan komprehensif sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dilaksanakan di tingkat Nasional atau PERANG BINTANG, memperebutkan Piala MAMA DJARKASIH CUP. Kontes Regional / Besar dapat di ikuti oleh peserta dari luar Provinsi  dengan ketentuan undangan yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan HIPPAPI Jawa Tengah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih

Salam Pelungers
HIPPAPI-JATENG

Main Ads HIPJAT

Cari