25 September 2016

Latber Terbuka Jateng 8 Kudus 2 Oktober 2016

 Latber Terbuka Jateng 8 Kudus 2 Oktober 2016

LATBER (Latihan Bernilai) Jateng Terbuka ke-8 merupakan rangkaian kegiatan berkala setiap 3 bulan sekali untuk menjaring  jawara-jawara baru ayam pelung khususnya di Jawa Tengah.
Banyak sisi positif dari kegiatan ini, baik sebagai hiburan, seni dan budaya, juga dapat menggerakan sektor pariwisata dan ekonomi kerakyatan, juga memperkenalkan seni suara ayam pelung pada masyarakat sekitar bahwa hobi ini juga bisa menarik, edukatif dan bergengsi tidak seperti hobi Sabung Ayam yang cendrung negatif.

Panitia pelaksana kegiatan mengundang dan mengajak para peternak dan penggemar ayam Pelung, khususnya di provinsi Jawa Tengah untuk dapat berpartisipasi langsung secara kontributif pada kegiatan ini. Rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya apabila semua pihak terkait dapat  turut serta dalam penyelenggaraan kegiatan rutin dari HIPPAPI JATENG.
Tak luput pula kami mengajak instansi pemerintahan baik provinsi maupun daerah dan jajarannya serta pengusaha-pengusaha untuk turut berpartisipasi secara kontributif . Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan kemajuan dan kemakmuran, baik di sektor peternakan, pariwisata, perekonomian maupun perdagangan khususnya di Jawa Tengah.

Tiba saatnya acara yg kita nantikan bersama yakni Latber Terbuka Jateng 8 Kudus 2 Oktober 2016 Agenda Rutin tiap 3 Bulan sekali. Kontes Ayam Pelung "LATBER TERBUKA JATENG -8" sebagai ajang silaturahmi sesama pelungers secara nyata, ajang uji kualitas ayam pelung, ajang bursa ayam pelung berkualitas yang dihadiri dan diikuti oleh pelungers-pelungers sejati se-Indonesia Raya Tanah Airku, digawangi oleh Juri-juri berkualitas, OBJECTIVE dan AMANAH, diliput berbagai media cetak dan elektronik, baik lokal maupun interlokal, berlimpah DoorPrize, kali ini bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Dawe - Kab. KUDUS. Info acara terlampir pada brosur publikasi.

Bagi pemilik ayam pelung yang ingin mengikut sertakan ayamnya dalam kontes ayam pelung tersebut, dipersilahkan untuk hadir pada saat acara dengan membawa ayamnya, dan lalu mendaftarkan langsung pada petugas registrasi di tempat acara. Pendaftaran dibuka pada Minggu, 2 Oktober 2016 mulai pukul 08:00 WIB sapai dengan selesai.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih

Salam Pelungers
HIPPAPI-JATENG

Main Ads HIPJAT

Cari